Kumpulan Artikel Tentang Ayam

Minggu, 01 November 2020

Ayam Ekor Lidi Super

Super Ganteng Abangku Ayam Bangkok Super Besar Wiring Kuning Tembus Ekor Lidi Panjang Youtube Di 2020 Bangkok

Super Ganteng Abangku Ayam Bangkok Super Besar Wiring Kuning Tembus Ekor Lidi Panjang Youtube Di 2020 Bangkok

Ayam Betina Super Besar Istimewa Siam Ekor Jebret Youtube Babon Betina Hewan

Ayam Betina Super Besar Istimewa Siam Ekor Jebret Youtube Babon Betina Hewan

Pin Di Hewan Dan Peliharaan

Pin Di Hewan Dan Peliharaan

Pin Di Hewan Dan Peliharaan

Jual anakan ayam bangkok ekor lidi.

Ayam ekor lidi super. Ini nantinya dapat menghasilkan anak ayam yang berkelas tentunya. Ayam bangkok ekor lidi super. Seperti ayam jenis birma ayam saigon thailand ayam silangan pakhoy ayam pukhet thailand dan masih banyak strain lainnya. Masih ada lho jenis ayam lain yang punya spek bakat dan kemampuan sebagai ayam sabung.

Ekor ayam yang memiliki bentuk seperti lidi dipercaya memiliki kualitas bertarung yang lebih baik dari pada ayam petarung pada umumnya. Trimakasih sudah like n subscribe chanel saya. Bentuk ekor yang keras serta panjang diyakini dapat berpengaruh pada gaya bertarungnya. Memiliki tenaga yang sangat kuat dalam pertarungan.

Share your videos with friends family and the world. Pada pembahasan kali ini kita aakan membahas mengenai trik mengetahui ciri umum ayam bangkok ekor lidisetiap penghobi ayam bangkok ekor lidi aduan pastinya ingin mendapatkan ayam bangkok ekor lidi super jalu yg manaa nantinya ayam bangkok ekor lidi ini akn menjd andalan digelanggang aduan. Ayam aduan bangkok bukanlah satu satunya jenis ayam laga. Untuk kaki juga perlu diperhatikan.

Ini di sebabkan oleh ayam jago aduan bangkok asli kualitas jawara ini memiliki postur tubuh yang besar. Assalamu alaikum sobat pecinta ayam bangkok ekor lidi. Namun untuk mendapatkan ayam bangkok ekor lidi aduan dengan kualitas tempur ini tentunya bukanlah. Ayam bangkok ekor lidi super panjang ayam bangkok ekor lidi untuk mempelajari katuranggan tentang ayam petarung seakan tidak ada hadisnya untuk dibahas dari bahasan tentang pakan kandang teknik tarung serta banyak lagi yang sangat menarik untuk kita ketahui.

Baca gambar ayam bangkok termahal harga hingga 250 juta rupiah. Usahakan untuk anda memilih ayam bangkok dengan tulang capit dibawah ekor dengan lebar 3 4 jari. Seperti ayam jenis birma ayam saigon ayam khoythai ayam bangkok thailand dan masih banyak jenis lainnya. Masih terdapat ayam persilangan lain yang punya spek dan teknik serta pukulan sebagai ayam sabung.

Analisa ternak ayam joper kampung super kapasitas 100 ekor sebelum memutuskan untuk beternak ayam kampung super atau ayam joper ini marilah kita mempelajari analisa ternak joper dengan analisa ternak joper kita mengetahui aspek ekonomis diantaranya modal yang dibutuhkan biaya operasional perhitungan laba rugi dan tingkat pengembalian modal. Otot paha yang kekar pada ayam bangkok ekor lidi mampu membuat luka yang parah serta cidera serius kepada sang lawan di arena sabung ayam. Banyak orang awam yang. Berikut saya sajikan salah satu koleksi ekor lidi saya.

Ayam dari bangkok sejatinya bukan satu satunya jenis ayam untuk aduan.

If you re looking for Ayam Ekor Lidi Super you've come to the ideal place. We ve got 6 images about ayam ekor lidi super adding images, photos, photographs, wallpapers, and much more. In such webpage, we also have number of graphics out there. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, logo, blackandwhite, translucent, etc

Ciri Ciri Ayam Bangkok Ekor Lidi Kualitas Super Beserta Keunggulannya Dalam Bertarung Bangkok Ayam Pembentukan Tubuh

Ciri Ciri Ayam Bangkok Ekor Lidi Kualitas Super Beserta Keunggulannya Dalam Bertarung Bangkok Ayam Pembentukan Tubuh

Mengenal Ciri Ekor Lidi Ayam Bangkok Yang Super Mematikan Ayam Bangkok

Mengenal Ciri Ekor Lidi Ayam Bangkok Yang Super Mematikan Ayam Bangkok

Wiring Kuning Ayam

Wiring Kuning Ayam

If the publishing of this webpage is beneficial to our suport by expressing article posts of the site to social media accounts to have such as for example Facebook, Instagram among others or can also bookmark this website page together with the title Wiring Kuning Ayam Employ Ctrl + D for pc devices with Home windows operating system or Command line + D for computer system devices with operating-system from Apple. If you are using a smartphone, you can also use the drawer menu in the browser you use. Whether its a Windows, Macintosh personal computer, iOs or Android os operating-system, you'll be in a position to download images using the download button.


0 komentar:

Posting Komentar