Kumpulan Artikel Tentang Ayam

Senin, 02 November 2020

Ayam Pama Ninja Samurai

Macam Macam Jenis Ayam Birma Paling Berbahaya Dan Agresif Ayam Tips Jenis

Macam Macam Jenis Ayam Birma Paling Berbahaya Dan Agresif Ayam Tips Jenis

Pin Di Agen Sabung Ayam

Pin Di Agen Sabung Ayam

Pin Di Sabung Ayam Online

Pin Di Sabung Ayam Online

Pin Di Sabung Ayam Online

Negara asal pama ini ialah thailand yang merupakan perkawinan silang antara burma x bangkok dengan hasil peranakan yang diberikan nama pama.

Ayam pama ninja samurai. Asal mula ayam pama merupakan perkembangan dari starin burma birma yang melahirkan gaya modern untuk menjadi jenis yang sedang trend dan mutakhir guna menumbangkan jenis lainnya. Ciri ciri dan kelebihan ayam pama ori pama ninja pama iq ayambangkok pamaori pamaninja pamaiq. Ciri cirinya kedua matanya berwarna merah kecoklatan atau warnah gula aren adalah warnah khas ninja dan bulunya berwarna merah hati. Inilah sejarah ayam pama ninja yang diberi julukan nama king of pama ayam ini sudah banyak menurunkan beberapa trah dan menghasilakan jenis keturunan yang su.

Ya namanya pertandingan pasti ada menang dan kalah yang terpenting perawatan sepenuh hati adalah jawaban semua dari kekurangan ayam pama ninja samurai iq. Jadi kekurangan dari berbagai jenis ini ialah dari perawatan kondisi ayam dan keberuntungan juga. Ayam burma sempat dikatakan jenis ayam setan kerna permainannya yang cepat tingkat akurasi pukulan yang tinggi akan tetapi trend sekarang sudah bergeser kepada ayam jenis pama crossing. Sekarang ayam pama merupakan generasi terbaru hasil dari crossbreeding silangan antara ayam burma dengan beberapa jenis ayam aduan seperti ayam burma.

Size ninja sekitar 2 9 3 0 kg. Kekurangan dari ayam pama. 5 jenis ayam pama dan kelebihannya ayam pama termasuk ayam aduan yang mengalami kemujuan paling pesat hal ini bisa kita lihat dari jenis ayam pama yang banyak ragamnya ada sekitar 15 jenis spesies ayam pama baru yang sengaja di kawin silangkan dengan berbagai jenis ayam lain. Ayam pama ninja ini merupakan ayam hybrid dari jenis birma atau phama yaitu hasil crossbreed ayam jantan jenis magon dengan betina import dari negara myanmar.

King pama ninja win 10 x di bawah satu air ayam juara ayam termahal ayam pama ayam pama iq ayam pama terbaik ayam laga ayam aduan ayam pakhoy ayam bangkok pa.

If you re searching for Ayam Pama Ninja Samurai you've come to the right place. We have 6 images about ayam pama ninja samurai including pictures, photos, pictures, backgrounds, and much more. In such page, we also provide number of images available. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, logo, black and white, transparent, etc

5 Kekurangan Kelebihan Ayam Pama Ninja Original Iq

5 Kekurangan Kelebihan Ayam Pama Ninja Original Iq

Ayam Pama Ninja

Ayam Pama Ninja

Amunisi Vvip Brewok Redbull Bl Dan Ayam Aduan Jogja Istimewa Aaji Farm Facebook

Amunisi Vvip Brewok Redbull Bl Dan Ayam Aduan Jogja Istimewa Aaji Farm Facebook

If the posting of this web page is beneficial to our suport by expressing article posts of this site to social media accounts which you have such as Facebook, Instagram and others or can also bookmark this blog page with all the title Amunisi Vvip Brewok Redbull Bl Dan Ayam Aduan Jogja Istimewa Aaji Farm Facebook Work with Ctrl + D for pc devices with House windows operating system or Demand + D for pc devices with operating-system from Apple. If you are using a smartphone, you can even use the drawer menu with the browser you use. Be it a Windows, Macintosh personal computer, iOs or Android os operating system, you'll still be in a position to download images using the download button.


0 komentar:

Posting Komentar