Kumpulan Artikel Tentang Ayam

Selasa, 03 November 2020

Ayam Ekor Lidi Betina

Pin Di Sabung Ayam Online

Pin Di Sabung Ayam Online

Ciri Babon Bangkok F1 Ciri Ciri Ayam Bangkok Betina Super Sabung Ayam Online Babon Bangkok Betina

Ciri Babon Bangkok F1 Ciri Ciri Ayam Bangkok Betina Super Sabung Ayam Online Babon Bangkok Betina

Ayam Bangkok Petarung Jumbo Besar Berangkat Ke Lamongan Youtube Youtube Lamongan

Ayam Bangkok Petarung Jumbo Besar Berangkat Ke Lamongan Youtube Youtube Lamongan

Ayam Bangkok Petarung Jumbo Besar Berangkat Ke Lamongan Youtube Youtube Lamongan

Namun untuk mendapatkan ayam bangkok ekor lidi aduan dengan kualitas tempur ini tentunya bukanlah.

Ayam ekor lidi betina. Ciri ciri ayam bangkok ekor lidi serta kelebihanya. Jadi nantinya dalam merawat anaknya akan bersungguh sungguh serta tingkat pengereman akan berhasil. Hal ini di karenakan ekor ayam dapat membantu ayam untuk mengarahkan pukulan dan menghindari serangan dari ayam lawan pada saat bertarung. Ayam kate bangkok asli binatang peliharaan animal lover chicken sehatrp100 000.

Nah untuk sang betina dengan ciri khas bulu kuning pucat panjang sekitar 40 cm dan berat 0 4 0 8. Genius vitamin burung dan ayam. Mengenal kehebatan ayam bangkok ekor lidi beserta ciri khas yang dimiliki. Karena ayam betina yang seperti itu terkadang memiliki sifat yang keibuan.

Ayam bangkok biang bangkok bangko asli ory bk klasikrp315 003. Di indonesia ayam silkie lebih di kenal dengan sebutan ayam kapas. Serta ekor yang panjang yang membentuk melengkung dengan warna hijau. Ayam bangkok ekor lidi biasanya juga memiliki postur tubuh yang tegap.

Unknown september 2 2018 at 3 34 pm. 85 responses to ayam bangkok ekor lidi anonymous february 19 2018 at 10 35 pm. Ini di sebabkan oleh ayam jago aduan bangkok asli kualitas jawara ini memiliki postur tubuh yang besar. Dan jangan lupa untuk memilih juga ayam betina yang bermata bersih karena dengan mata yang bersih dapat membutikkan jika ayam tersebut dalam keadaan baik baik saja.

Namun bukan hanya sekedar panjang saja tekstur dan bentuknya harus benar benar seperti lidi yang keras. Otot paha yang kekar pada ayam bangkok ekor lidi mampu membuat luka yang parah serta cidera serius kepada sang lawan di arena sabung ayam. Hasil penelitian memperlihatkan. Ciri ciri ayam bangkok ekor lidi dapat langsung anda kenali dari bentuk ekor ayam yang panjang.

Telur ayam bangkok ekor lidi aslirp35 000. Ekor yang menjular panjang juga tidak boleh sedikit dan mengarah sedikit kebawah. Pada pembahasan kali ini kita aakan membahas mengenai trik mengetahui ciri umum ayam bangkok ekor lidisetiap penghobi ayam bangkok ekor lidi aduan pastinya ingin mendapatkan ayam bangkok ekor lidi super jalu yg manaa nantinya ayam bangkok ekor lidi ini akn menjd andalan digelanggang aduan. Pada umumnya ciri ayam aduan ekor lidi bisa di lihat dari bentuknya yang kuncup panjang serta turun ke bawah tulang ekor besar kuat dan rapat.

Boneka ayam jago bangkok mirip aslirp300 000. Jenis ayam aduan lokal juara dari indonesia ayam aduan lokal. Menggunakan 105 ekor ayam kampung yang terdiri dari 5 ekor jantan dan 100 ekor betina. Memiliki tenaga yang sangat kuat dalam pertarungan.

Kelebihan ayam bangkok jenis ini. Ayam hutan hijau betina dapat produksi telur dalam satu musim cuma 3 sampai 5 butir saja. Dalam dunia sabung ayam online kehadiran ayam bangkok aduan dengan ciri khusus yang dimiliki dapat dijadikan sebagai kelebihan tarung di arena laga dimana hal ini akan menjadi pembeda sang ayam dari ayam aduan yang ada pada umumnya ketika bertarung baik dari ciri fisik hingga teknik tarung. 30 peternak sebagai responden untuk menentukan ayam disukai dan tidak disukai.

If you re searching for Ayam Ekor Lidi Betina you've come to the right place. We ve got 6 graphics about ayam ekor lidi betina including pictures, pictures, photos, backgrounds, and more. In these web page, we also have number of graphics available. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, symbol, blackandwhite, translucent, etc

Pin Di Hewan Dan Peliharaan

Pin Di Hewan Dan Peliharaan

Ayam Betina Super Besar Istimewa Siam Ekor Jebret Youtube Babon Betina Hewan

Ayam Betina Super Besar Istimewa Siam Ekor Jebret Youtube Babon Betina Hewan

Pin On Hewan Dan Peliharaan

Pin On Hewan Dan Peliharaan

If the posting of this web page is beneficial to your suport by discussing article posts of the site to social media marketing accounts to have such as for example Facebook, Instagram and others or may also bookmark this blog page while using title Pin On Hewan Dan Peliharaan Work with Ctrl + D for personal computer devices with Glass windows operating-system or Command line + D for personal computer devices with operating-system from Apple. If you are using a smartphone, you can even utilize the drawer menu with the browser you utilize. Whether its a Windows, Mac pc, iOs or Android operating system, you'll be able to download images using the download button.


0 komentar:

Posting Komentar