Kumpulan Artikel Tentang Ayam

Jumat, 09 Oktober 2020

Ayam Ninja Betina

Bbn 741 Jual Ayam Betina Babon Bangkok Ninja Bl Super Tampar Ayam Thailand Original Ayam Bangkok Super Ayam Thailand Original Ayam Bangkok Super

Bbn 741 Jual Ayam Betina Babon Bangkok Ninja Bl Super Tampar Ayam Thailand Original Ayam Bangkok Super Ayam Thailand Original Ayam Bangkok Super

Pin Di Sabung Ayam Online

Pin Di Sabung Ayam Online

Ayam Betina Super Besar Jumbo Untuk Bibit Youtube Betina Instagram Video

Ayam Betina Super Besar Jumbo Untuk Bibit Youtube Betina Instagram Video

Ayam Betina Super Besar Jumbo Untuk Bibit Youtube Betina Instagram Video

Ayam pama ninja ini merupakan ayam hybrid dari jenis birma atau phama yaitu hasil crossbreed ayam jantan jenis magon dengan betina import dari negara myanmar.

Ayam ninja betina. Dengan begitu postur lebih dominan besar dan padat tulangannya daripada iq. Ciri cirinya kedua matanya berwarna merah kecoklatan atau warnah gula aren adalah warnah khas ninja dan bulunya berwarna merah hati. Karena ayam betina yang seperti itu terkadang memiliki sifat yang keibuan. Seperti ayam birma gostan ayam saigon pakhoy ayam khoythai ayam pukhet thailand dan bakalan banyak trah lainnya.

Ayam ini terkuat dan tertangguh di banding dengan ayam petarung lainya karena paling tahan pukulan di karenakan ototnya yang berserat. Size ninja sekitar 2 9 3 0 kg. Harga ayam burma betina di thailand secara umum lebih murah dari harga ayam burma jago. Meskipun membutuhkan waktu agak lama tapi bisa mendapatkan yang terbaik.

Ayam thailand bangkok sebenarnya bukan satu satunya jenis ayam sabung. Kekuatan pukulannya melebihi beberapa ayam petarung lainnya. Karena betina sifatnya dominan menurunkan ke anak anaknya maka harus pandai dalam menyeleksi. Cari yang klo ayam diangkat cakarnya naek ditempelkan badan cari yang suka nolah noleh pasang pisau pada jempolnya jgn terlalu panjang buat yg tipis dri baja pesan di tempat yg buat gergaji untuk motong pohon jati sebelum turun dilatih pandil dulu ayam diangat dadanya dilempar2 kan keatas sehari 10x saja klo bisa 1 jam setelah dia makan klo mau diadu diistirahatkan 5 hari dlu boleh.

Harga ayam birma betina. Jadi kesimpulannya bahwa ninja dan iq itu hampir sama atau sejenis hanya saja di thailand line ninja dikembangkan dengan ayam trah besar. Jadi nantinya dalam merawat anaknya akan bersungguh sungguh serta tingkat pengereman akan berhasil. Dibanding dengan ayam birma jantan harga ayam birma betina relative lebih murah yaitu sekitar rp.

Dengan adanya ini sobat bisa memilah cara kerja ayam yang sobat semua inginkan. 5 jenis ayam pama dan kelebihannya ayam pama termasuk ayam aduan yang mengalami kemujuan paling pesat hal ini bisa kita lihat dari jenis ayam pama yang banyak ragamnya ada sekitar 15 jenis spesies ayam pama baru yang sengaja di kawin silangkan dengan berbagai jenis ayam lain. Harga yang lebih terjangkau tersebut dikarenakan ayam birma betina tidak diikutsertakan dalam berbagai macam perlombaan melainkan hanya dijadikan sebagai indukan agar menghasilkan telur ayam birma. Selain itu jenis dari pama ini juga banyak seperti ninja iq mathai gostan dan brasilian.

Ayam saigon berasal dari negara vietnam. Berat ayam jantan berkisar 5 6 kg dan betina berkisar 4 8 kg. Harga dalam rupiah harga ayam burma betina dijual dengan harga ayam berkisar rp 600 ribu hingga rp 1 1 juta. Dan jangan lupa untuk memilih juga ayam betina yang bermata bersih karena dengan mata yang bersih dapat membutikkan jika ayam tersebut dalam keadaan baik baik saja.

5 jenis ayam pama dan kelebihannya.

If you re looking for Ayam Ninja Betina you've reached the perfect location. We have 6 images about ayam ninja betina including pictures, photos, pictures, backgrounds, and more. In such webpage, we additionally provide variety of graphics out there. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, logo, blackandwhite, transparent, etc

Super Biggest Hen Ayam Betina Besar Koleksi Saya Bahan Cetak Ayam Aduan Youtube Hewan Betina Ayam

Super Biggest Hen Ayam Betina Besar Koleksi Saya Bahan Cetak Ayam Aduan Youtube Hewan Betina Ayam

Pin Di Sabung Ayam Online

Pin Di Sabung Ayam Online

Pin Pa Kuntau Rooster

Pin Pa Kuntau Rooster

If the publishing of this webpage is beneficial to your suport by revealing article posts of the site to social media accounts to have such as Facebook, Instagram among others or may also bookmark this blog page along with the title Pin Pa Kuntau Rooster Employ Ctrl + D for computer system devices with Windows operating-system or Command line + D for personal computer devices with operating-system from Apple. If you use a smartphone, you can even utilize the drawer menu on the browser you utilize. Be it a Windows, Mac pc, iOs or Google android operating system, you'll still be in a position to download images using the download button.


0 komentar:

Posting Komentar