Kumpulan Artikel Tentang Ayam

Sabtu, 17 Oktober 2020

Ayam Mangon Betina Putih

Wow Ayam Inilah Yang Sanggup Meredam Keampuhan Ayam Speed Tinggi Youtube

Wow Ayam Inilah Yang Sanggup Meredam Keampuhan Ayam Speed Tinggi Youtube

Deldls4etodnlm

Deldls4etodnlm

Jual Ayam Pencetak Bulbi Mangon Magon Ori Lawan Pakhoy Koygon Pama Ganoi Kab Bandung Ayam Hias Bandung Tokopedia

Jual Ayam Pencetak Bulbi Mangon Magon Ori Lawan Pakhoy Koygon Pama Ganoi Kab Bandung Ayam Hias Bandung Tokopedia

Jual Ayam Pencetak Bulbi Mangon Magon Ori Lawan Pakhoy Koygon Pama Ganoi Kab Bandung Ayam Hias Bandung Tokopedia

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Ayam mangon betina putih. Ayam ini memang dimanfaatkan dagingnya karena hanya membutuhkan waktu antara 5 hingga 7 minggu untuk memeliharanya agar dewasa dan dimanfaatkan dagingnya. Memiliki ukuran tubuh yang kecil jika di bandingkan dengan ukuran tubuh ayam jantan. Ayam ini adalah ayam potong dengan warna putih yang sering sekali kita temui setiap hari sebagai bahan makanan. Pama merupakan jenis ayam dari negara myanmar atau orang indonesia lebih mengenal dengan sebutan birma atau mangon.

Nah berikut ini mimin sajikan ciri ciri ayam jagoan yang siap kamu jadikan peliharaan yang menyenangkan. Ayam mangon super bangkok import pakhoy birkok orirp2 450 000. Data diperbaharui pada 4 11 2020. Karena ayam betina yang seperti itu terkadang memiliki sifat yang keibuan.

Tidak seperti jenis jantan ayam betina jarang berkokok. Jenis ayam ini memang banyak. Memiliki bulu yang tebal dan tingkat perkembangan yang lebih cepat. Ayam magon adalah ayam sabung yang boleh diadu di arena sabung ayam.

Kemin ayam jago bangkok vitamin ayam jago aduan super kentalrp35 600. Nama pama dikenal karena dari bahasa thailand yakni pa ma yang mengartikan myanmar. Dan jangan lupa untuk memilih juga ayam betina yang bermata bersih karena dengan mata yang bersih dapat membutikkan jika ayam tersebut dalam keadaan baik baik saja. Setiap ayam petarung pasti memiliki kelebihan tersendiri seperti halnya kelebihan ayam mangon thailand dalam pertandingan.

Ayam bangkok babon betina super kuat dan sehat serta tangguhrp300 000. Jenis ayam yang sering kita temukan di indonesia. Anak ayam bangkok pakoy super brajamusti usia 2bulan harga per ekorrp300 000. Beli ayam mangon online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Ayam ini mampu bermain dengan performa yang sangat handal. Ayam magon thailand dapat bertarung dengan lincah jika sudah disertakan pada arena sabung ayam. Ayam betina mempunyai ukuran jengger jalu yang kecil dan bahkan tidak memiliki jalu sama sekali. Jadi nantinya dalam merawat anaknya akan bersungguh sungguh serta tingkat pengereman akan berhasil.

Jadi sejarahnya sekitar 300 400 tahun yang lalu ada sebuah pertandingan antara raja thailand dengan raja myanmar. Ayam memiliki sepasang mata dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Biasanya ayam betina bertelur 5 sampai 12 butir dengan waktu pengeraman kurang lebih 21 hari.

If you re searching for Ayam Mangon Betina Putih you've come to the perfect location. We have 6 images about ayam mangon betina putih adding images, photos, pictures, wallpapers, and more. In these web page, we also provide number of images out there. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, logo, blackandwhite, translucent, etc

Pin Pa Kuntau Rooster

Pin Pa Kuntau Rooster

Jual Ayam Mangon Ayam Bangkok Kota Bekasi Fakkah Kimia Tokopedia

Jual Ayam Mangon Ayam Bangkok Kota Bekasi Fakkah Kimia Tokopedia

Pin Di Sabung Ayam Online

Pin Di Sabung Ayam Online

If the posting of this web site is beneficial to our suport by sharing article posts of the site to social media marketing accounts that you have got such as Facebook, Instagram among others or may also bookmark this blog page together with the title Pin Di Sabung Ayam Online Use Ctrl + D for laptop or computer devices with House windows operating-system or Demand + D for laptop or computer devices with operating-system from Apple. If you are using a smartphone, you can even use the drawer menu from the browser you use. Whether its a Windows, Macintosh, iOs or Google android operating system, you'll still be in a position to download images using the download button.


0 komentar:

Posting Komentar