Kumpulan Artikel Tentang Ayam

Selasa, 13 Oktober 2020

Ayam Kate Batik

Ayam Poland Batik Betina Chickens Backyard Polish Chicken Leghorn Chickens

Ayam Poland Batik Betina Chickens Backyard Polish Chicken Leghorn Chickens

Ayam Poland Batik Jantan Ayam Kapas Ayam Hewan

Ayam Poland Batik Jantan Ayam Kapas Ayam Hewan

Pin Di Hewan Ternak

Pin Di Hewan Ternak

Pin Di Hewan Ternak

Dengan warna yang unik tersebut harga yang ditawarkan oleh jenis ini masih.

Ayam kate batik. Karena bentuknya yang mini dan lucu ayam jenis ini banyak. 1 bulan rp 100 000 2 bulan rp125 000 3 bulan rp150 000 4 bulan rp200 000 5 bulan rp250 000. Ayam kate batik ini memiliki bulu berwarna seperti batik dengan corak yang beragam. Ciri ciri ayam ini yaitu memiliki ekor menjulang keatas leher tegap dan posisi sayap agak ke bawah.

Apabila dijadikan untuk kontes kami belum mengetahui apa boleh tidaknya. Hal tersebut lah yang membuat banyak masyarakat menyebut ayam kate batik. Kekhasan dan keunikan dari ayam hias ini adalah di setiap ujung bulunya terdapat garis berwarna hitam sehingga bentuknya terlihat seperti corak batik. Ayam kate batik itali berwarna khas perpaduan dari dua warna yaitu putih dengan warna hitam pada bagian ujung bulu bulunya sedangkan kate batik kanada berwarna keemasan dengan warna hitam pada bagian ujung bulu bulunnya atau biasa disebut juga dengan sebright gold.

Hal tersebut yang membuat harga ayam kate batik relatif mahal. Jenis ayam kate ini mendapatkan namanya karena memiliki corak yang bentuknya cantik seperti batik. Bantam chicken adalah ayam yang berukuran kecil atau kerdil pertumbuhannya. Tepian bulu dari ayam ini layaknya seperti kain batik berbentuk garis tepi berwarna hitam yang indah.

Kemudian garis tepinya pun warnanya hitam dan benar benar indah dilihat. Ayam katai ayam kate atau ayam katik bahasa inggris. Tinggi dan berat ayam ini memang berukuran mini. Dengan begitu orang orang akan mudah untuk mengenalinya tanpa bingung menyebutkan nama aslinya.

Harga ayam kate batik berkisar rp 300 000. Berikut daftar harga ayam kate. Ayam katai batik merupakan jenis ayam dengan corak yang mirip dengan ukiran batik. Saat ini ayam batik telah diakui sebagai jenis ayam hias murni dan hanya memiliki 1 versi yaitu bantam.

Perlu anda ketahui bahwa kate jenis ini merupakan kate impor yang berasal dari luar negeri. Ayam kate atau ayam bantam adalah salah satu jenis ayam hias yang memiliki postur tubuh yang kecil mini dan lucu. Untuk membedakan ayam kate batik dengan ayam kate jenis lainya anda bisa lihat pada warna bulunya saja. Untuk bentuk posturnya sekilas memang memiliki kemiripan dengan ayam kate.

Pertamakali ditemukan oleh para pedagang eropa sekitar tahun 1700an di pelabuhan di pulau jawa bernama bantam atau kita lebih mengenalnya sebagai karesidenan banten atau sekarang provinsi banten. Jenis ini paling banyak dicari karena memiliki corak warna yang begitu unik pada bagian tubuhnya. Dan akhirnya ayam ini dikenal dengan sebutan ayam katai batik.

If you are searching for Ayam Kate Batik you've come to the ideal location. We have 6 graphics about ayam kate batik adding pictures, photos, pictures, wallpapers, and much more. In these webpage, we also have variety of images available. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, logo, black and white, translucent, etc

Pin Di Hewan Ternak

Pin Di Hewan Ternak

Harga Jual Dan Jenis Ayam Kate Serama Yang Bagus Ayam Jenis Taman

Harga Jual Dan Jenis Ayam Kate Serama Yang Bagus Ayam Jenis Taman

Pin Di Hewan Ternak

Pin Di Hewan Ternak

If the publishing of this site is beneficial to your suport by expressing article posts of this site to social media marketing accounts you have such as Facebook, Instagram and others or may also bookmark this website page with all the title Pin Di Hewan Ternak Make use of Ctrl + D for laptop devices with House windows operating-system or Demand + D for laptop devices with operating system from Apple. If you use a smartphone, you can even utilize the drawer menu with the browser you use. Whether its a Windows, Apple pc, iOs or Android operating-system, you'll still be in a position to download images utilizing the download button.


0 komentar:

Posting Komentar