Kumpulan Artikel Tentang Ayam

Jumat, 06 November 2020

Ayam Broiler Umur 2 Minggu

Penanganan Anak Ayam Umur Satu Hari Doc

Penanganan Anak Ayam Umur Satu Hari Doc

Brooding Nyaman Hasil Maksimal Manajemen Unggas Trobos Livestock Com

Brooding Nyaman Hasil Maksimal Manajemen Unggas Trobos Livestock Com

Ikut Jargon Bijak Dengan Antibiotik Manajemen Unggas Trobos Livestock Com

Ikut Jargon Bijak Dengan Antibiotik Manajemen Unggas Trobos Livestock Com

Ikut Jargon Bijak Dengan Antibiotik Manajemen Unggas Trobos Livestock Com

Ayam broiler merupakan ayam penghasil daging yang dipelihara sampai umur 6 7 minggu dengan berat 1 5 2 kg dan konversi 1 9 2 25 y uwanta 2004.

Ayam broiler umur 2 minggu. Ayam broiler dimanfaatkan dagingnya sebagai sumber protein hewani. Kami senantiasa menjaga kualitas pakan ternak kami dengan hanya menggunakan bahan baku terbaik yang diproduksi dengan teknologi terkini dan melalui proses pengendalian mutu yang ketat. Akibatnya nilai fcr pun semakin membengkak. Pada usia relatif muda.

Ayam broiler atau yang disebut juga ayam ras pedaging broiler adalah jenis ras unggulan hasil persilangan dari bangsa bangsa ayam yang memiliki daya produktivitas tinggi terutama dalam memproduksi daging ayam ayam broiler yang merupakan hasil perkawinan silang dan sistem berkelanjutan sehingga mutu genetiknya bisa dikatakan baik. Pada umumnya ayam broiler siap dipotong pada usia 35 45 hari murtidjo 1993. Minggu ke lima 29 35 hari jumlah pakan yang dbutuhkan makin bertambah yakni 88 gr per ekor. Sejak tahun 1975 kami menghasilkan pakan ternak ayam broiler dan ayam layer berperforma tinggi yang berkualitas dan terpercaya.

Artinya adalah bila ayam broiler hidup umur 28 hari mampu mencapai berat badan 1 6 kg ekor dengan konsumsi pakan kumulatif sebesar 2 420 gram ekor maka 1 karung pakan 50 kg akan menghasilkan daging ayam broiler hidup sebanyak 33 kg. Standart bobot ayam broiler umur 14 hari. Keunggulan karakteristik ayam broiler menandakan bahwa ayam broiler. Bagaimana caranya untuk menghindari ayam stress.

Umur berapa ayam petelur mulai bertelur berproduksi. Mutu genetik yang baik akan muncul secara maksimal apabila. Menjelang umur ke 35 hari lakukan sampling bobot tubuh kembali bobot tubuh ideal ialah 1 8 kg sampai 2 kg. Usaha peternakan ayam broiler menurut keputusan menteri pertanian republik indonesia no 940 kpts ot 210 10 97 usaha peternakan adalah suatu usaha pembibitan atau.

Pondasi ayam yaitu pembelahan sel sudah optimal dan pembesar sel tinggal menjaga performance di kandang. Namun waktu panen ini bisa pula disesuaikan dengan waktu. Dalam kondisi tersebut maka akan lebih menguntungkan jika ayam broiler dijual lebih awal. Untuk pakan ayam petelur yang sudah layer 17 minggu keatas berapa banyak makanan yang harus diberikan.

Bobot tubuh ayam normal pada umur ini ialah sekitar 1 25 kg. Vitamin dan obat apa saja yang wajib diberikan. Di umur 14 hari ini jika masuk standart atau di 2 4x nya bobot minggu awal maka kita sudah bisa bernapas lega. Karena feses ayam makin bertambah maka perlu dikerjakan pengadukan serta.

Suhu ideal untuk ayam broiler pada usia 1 2 minggu adalah 32 28 oc isa brown management 2011 dalam nadzir et al 2015. Pencahayaan dengan lampu listrik dari jam berapa dan dimatikan jam berapa. Saat ini peternak ayam broiler banyak memanen ayamnya di umur 30 35 hari dengan bobot hidup antara 1 5 2 0 kg per ekor ayam. Jika di lanjut dengan tetap menjaga suhu ruangan sirkulasi dan kepadatan.

If you re searching for Ayam Broiler Umur 2 Minggu you've arrived at the perfect location. We ve got 6 images about ayam broiler umur 2 minggu including pictures, pictures, photos, backgrounds, and much more. In such page, we also provide number of images available. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, symbol, blackandwhite, translucent, etc

Ayam Broiler Umur 15 Hari Youtube

Ayam Broiler Umur 15 Hari Youtube

Ikuti Cara Ini Agar Sukses Beternak Ayam Potong Untuk Pemula Belajar Beternak

Ikuti Cara Ini Agar Sukses Beternak Ayam Potong Untuk Pemula Belajar Beternak

Peternak Bingung Harga Anak Ayam Usia Sehari Naik 400 Persen Lebih Pertanyakan Proteksi Pemerintah Tribun Jabar

Peternak Bingung Harga Anak Ayam Usia Sehari Naik 400 Persen Lebih Pertanyakan Proteksi Pemerintah Tribun Jabar

If the posting of this web site is beneficial to your suport by posting article posts of the site to social media accounts as such as Facebook, Instagram among others or can also bookmark this blog page together with the title Peternak Bingung Harga Anak Ayam Usia Sehari Naik 400 Persen Lebih Pertanyakan Proteksi Pemerintah Tribun Jabar Work with Ctrl + D for computer system devices with House windows operating-system or Order + D for pc devices with operating system from Apple. If you are using a smartphone, you can even use the drawer menu on the browser you utilize. Whether its a Windows, Mac, iOs or Android os operating-system, you'll be able to download images using the download button.


0 komentar:

Posting Komentar