Kumpulan Artikel Tentang Ayam

Kamis, 15 Oktober 2020

Jual Ayam Indio Gigante

Daftar Harga Ayam Jago Termahal Dikalangan Para Peternak Sabung Ayam Banyak Sekali Ayam Ayam Yang Telah Juara Dan Di Jual Dengan Ayam Bangkok Jurassic World

Daftar Harga Ayam Jago Termahal Dikalangan Para Peternak Sabung Ayam Banyak Sekali Ayam Ayam Yang Telah Juara Dan Di Jual Dengan Ayam Bangkok Jurassic World

Pin Em Galos

Pin Em Galos

Pin Em Animals

Pin Em Animals

Pin Em Animals

Baka ayam import dari negara brasil.

Jual ayam indio gigante. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Harga rm6k untuk induk sepasang. Harga untuk anak ayam indio gigante pun ada stok. Keunggulan adalah memiliki pertumbuhan yang cepat dan besar serta penghasil telur yang unggul dalam siklus pertahunnya.

Ayam ini mempunyai anggaran ketinggian 3 kaki lebih. Bawah umur 30 hari rm2k sepasang. Jual ayam indio gigante dengan harga rp18 000 000 dari toko online djolali cemani kota depok. Indio gigante jenis ayam tertinggi.

Ayam paling tinggi di dunia rekod setakat ini. Hal ini seperti yang dikutip oleh situs ayamtempur biz dari kumpulan berita agen sabung ayam beberapa waktu yang lalu. Kalau kena harga induk pun kita jual. Indio gigante dihasilkan dari persilangan ayam malays dengan beberapa ayam jenis pedaging dan petelur unggul seperti jenis plymouth rocks barred rocks yang dengan tekun di seleksi dan di cross ulang hingga akhir nya keluar lah strain baru yaitu indio gigante yang memiliki keunggulan pertumbuhan yang cepat dan besar serta penghasil telur yang unggul dalam siklus pertahunnya.

Pertumbuhan ayam ini sangat cepat dan juga mempunyai tingkat produksi telur yang sangat tinggi juga. Cari produk produk lainnya lainnya di tokopedia. Saya dari dulu dah pengen banget punya ayam gede ayam raksasa saya juga suka cari2 dan koleksi ayam lokal an ayam kampung yg ukuran ya jumbo tp aku masih sering menemukan ayam jumbo tpi dari jenis bangkok samo yg ukurannya10 dan 12 tpi setelah saya tahu ada ayam dari brazilia yg bernama indio gigante ukuranya sangat amazing luar biasa besar raksasa terus trang sya pengen banget punya. Ayam indio gigante ini termasuk ayam pedaging dan petelur yang subur.

Ayam indio gigante ini merupakan hasil kawin silang antara ayam plymouth rock dengan ayam malays. Pertumbuhan ayam ini sangat cepat dan memiliki tingkat produksi telur yang tinggi juga. S128 sabung ayam s128 adu ayam indio gigante ayam tertinggi di dunia merupakan ayam hybrid yang sudah dikembangkan oleh para petrnak di brazil amerika latin dengan tujuan sebagai sumber pangan untuk warga brazil untuk dikonsumsi daging dan juga telurnya. Ayam indio gigante pertama kali dikembangkan oleh peternak di brazil dengan mengawinsilangkan ras ayam malayoid dari india pakistan dengan ayam plymouth rock.

Di video kali ini saya akan sedikit membahas mengenai ayam raksasa dari brazil yang bernama indio gigante beserta harga jualnya.

If you are searching for Jual Ayam Indio Gigante you've arrived at the perfect location. We ve got 6 images about jual ayam indio gigante including pictures, photos, photographs, backgrounds, and much more. In such webpage, we additionally have number of images out there. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, logo, blackandwhite, transparent, etc

Shamo Chicken Chickens Backyard Beautiful Chickens Chickens And Roosters

Shamo Chicken Chickens Backyard Beautiful Chickens Chickens And Roosters

Ayam Pedaging Terbesar Dari Brazil Indio Gigante Ayam Peternakan

Ayam Pedaging Terbesar Dari Brazil Indio Gigante Ayam Peternakan

Ayam Pedaging Terbesar Dari Brazil Indio Gigante Ayam Produk

Ayam Pedaging Terbesar Dari Brazil Indio Gigante Ayam Produk

If the posting of this web site is beneficial to our suport by spreading article posts of this site to social media marketing accounts to have such as Facebook, Instagram and others or may also bookmark this website page with the title Ayam Pedaging Terbesar Dari Brazil Indio Gigante Ayam Produk Make use of Ctrl + D for laptop or computer devices with Glass windows operating-system or Demand + D for computer system devices with operating-system from Apple. If you are using a smartphone, you can even use the drawer menu on the browser you use. Be it a Windows, Macintosh, iOs or Google android operating system, you'll be able to download images utilizing the download button.


0 komentar:

Posting Komentar