Kumpulan Artikel Tentang Ayam

Sabtu, 31 Oktober 2020

Ayam Ninja Asli

Pin Di Sabung Ayam Online

Pin Di Sabung Ayam Online

Tahap Merawat Ayam Bangkok Hingga Siap Bertarung Ayam Ikan Filipina

Tahap Merawat Ayam Bangkok Hingga Siap Bertarung Ayam Ikan Filipina

Pin Di Agen Sabung Ayam

Pin Di Agen Sabung Ayam

Pin Di Agen Sabung Ayam

Ayam ini memiliki karakteristik yang unik sehingga banyak peminatnya.

Ayam ninja asli. Ayam shamo dikenal juga dengan julukan ninja mini dari jepang. Bagi para penggemar ayam ayam birma menjadi primadona baik untuk dijadikan ayam aduan maupun sekedar dipelihara untuk menambah koleksi. Ayam philiphine ayam yang berasal dari negara filipina ini dikenal dari kecepatan gerak dan taji pisau yang mampu melukai lawan. Selain harganya yang tinggi para kolektor juga menyukainya.

Sesuai dengan namanya ayam ini berasal dari negara burma atau myanmar. Tak lepas dari itu akan kami perjelas mengenai yang asli atau original saja supaya bisa menjadi bahan untuk memprediksi unggas ini. Ayam pama memang banyak jenis jadi tidak mungkin dari sekian jenis memiliki ciri yang sama dari segi fisiknya. Inilah sejarah ayam pama ninja yang diberi julukan nama king of pama ayam ini sudah banyak menurunkan beberapa trah dan menghasilakan jenis keturunan yang su.

Ayam burma 100 persen asli masih ada tanda putih di kuping sebagai bukti ayam tersebut jenis ayam liar. Jenis ayam pama saigon. Ciri fisik ayam pama mathai memiliki ukuran badan lebih besar jika kita bandingkan dengan ayam pama asli bobot ayam mampu mencapai hingga 3 4 kg warna bulu yang lebih dominan gelap dan sedikit kusam kaki kecil bulat kusam kering dan dan warna terang. Sabung ayam online mengenal ayam ganoi ayam aduan asli dari vietnam sabung ayam vietnam merupakan suatu kegiatan yang menjadi tradisi sejak lama dan saat ini dihadirkan kembali setelah 700 tahun yang lalu.

Karakter ayam burma yang kuat seringkali memberi ide kepada para penggemar ayam petarung untuk mengawinkan ayam burma dengan ayam bangkok. Dibandingkan ayam aduan lainnya bentuk fisik ayam shamo paling atletis. Cari yang klo ayam diangkat cakarnya naek ditempelkan badan cari yang suka nolah noleh pasang pisau pada jempolnya jgn terlalu panjang buat yg tipis dri baja pesan di tempat yg buat gergaji untuk motong pohon jati sebelum turun dilatih pandil dulu ayam diangat dadanya dilempar2 kan keatas sehari 10x saja klo bisa 1 jam setelah dia makan klo mau diadu diistirahatkan 5 hari dlu boleh.

If you are searching for Ayam Ninja Asli you've come to the ideal place. We ve got 6 graphics about ayam ninja asli including pictures, photos, pictures, backgrounds, and much more. In such page, we additionally provide variety of graphics available. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, symbol, blackandwhite, translucent, etc

Pin Di Aseel

Pin Di Aseel

Macam Macam Jenis Ayam Birma Paling Berbahaya Dan Agresif Ayam Tips Jenis

Macam Macam Jenis Ayam Birma Paling Berbahaya Dan Agresif Ayam Tips Jenis

Agen Sabung Ayam 4 Jenis Jengger Ayam Aduan Yang Bermental Juara Banyak Para Bebotoh Melihat Ciri Ciri Ayam Aduan Super Dari Bentuk J Ayam Ayam Jantan Jenis

Agen Sabung Ayam 4 Jenis Jengger Ayam Aduan Yang Bermental Juara Banyak Para Bebotoh Melihat Ciri Ciri Ayam Aduan Super Dari Bentuk J Ayam Ayam Jantan Jenis

If the publishing of this website is beneficial to our suport by discussing article posts of the site to social media marketing accounts that you have such as Facebook, Instagram and others or may also bookmark this blog page using the title Agen Sabung Ayam 4 Jenis Jengger Ayam Aduan Yang Bermental Juara Banyak Para Bebotoh Melihat Ciri Ciri Ayam Aduan Super Dari Bentuk J Ayam Ayam Jantan Jenis Use Ctrl + D for laptop devices with Glass windows operating-system or Control + D for laptop or computer devices with operating system from Apple. If you are using a smartphone, you can also use the drawer menu of this browser you use. Whether its a Windows, Macintosh, iOs or Android operating system, you'll be in a position to download images using the download button.


0 komentar:

Posting Komentar