Kumpulan Artikel Tentang Ayam

Sabtu, 31 Oktober 2020

Ayam Magon Super Istimewa

Pin Di Sabung Ayam Online

Pin Di Sabung Ayam Online

Ciri Ciri Dan Jenis Ayam Magon Super Ayam Magon Merupakan Persilangan Ayam Pama Dari Myanmar Dan Ayam Saigon Vietnam Jenis Ayam Vietnam

Ciri Ciri Dan Jenis Ayam Magon Super Ayam Magon Merupakan Persilangan Ayam Pama Dari Myanmar Dan Ayam Saigon Vietnam Jenis Ayam Vietnam

Pin Di Sabung Ayam Online

Pin Di Sabung Ayam Online

Pin Di Sabung Ayam Online

Bahasan kita kali ini adalah mengenai ayam magon salah satu jenis ayam aduan.

Ayam magon super istimewa. Sedangkan dari sisi kekurangan ayam jenis ini ialah kurang bagus pada akurasi pukulan yang dilontarkan apabila bukan dari arah depan. Ayam magon asli adalah jenis ayam aduan istimewa yang di hasilkan dari kawin silang antara ayam birma pama dengan ayam saigon. Seperti ayam birkok ayam saigon thailand ayam khoytrad ayam bangkok thailand dan akan banyak ras lainnya. Seperti yang kita ketahui bahwa ayam birma pama merupakan ayam aduan persilangan dari negeri siam antara ayam bangkok dan birma pama yang menghasilkan ayam aduan yang memiliki permainan yang luar biasa karena selain susah di tempel disayap ayam ini tidak bisa di lock.

Nah berikut ini ada beberapa contoh ciri khusus ayam magon. Ukuran 6 3 1 kg teknik timpuk atret pukul keras. Masih terdapat ayam persilangan lain yang punya talenta dan skill sebagai ayam sabung. Ayam jenis ini merupakan hasil perkawinan silang antara ayam birma pama dan ayam saigon.

Agen sabung ayam ayam pama yang merupakan ayam hasil kawin silang antara ayam bangkok dan ayam birma ini telah membuktikan ketangguhannya. Apakah anda sudah mengenal ayam jenis ini. Atau anda ingin mencari info tentang ayam magon ini. Banyak penghobi yang rela melontorkan banyak biaya untuk mendapatkan ayam aduan jenis ini.

Ayam magon ciri ciri perawatan pakan dan harga ayam saigon maupun ayam magon adalah jenis ayam sabung yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Di vidio ini saya memperlihat kan anak ayam berkualitas jenis magon. Ayam magon asli adalah jenis ayam aduan istimewa yang di hasilkan dari kawin silang antara ayam pama dengan ayam saigon. Dalam laga unggas ini tidak memiliki beragam teknik yang bervariasi jadi bisa dikatakan bertarungnya selalu monoton serta dianggap kurang pantas namun ini menjadi ciri khasnya.

Ukuran jengger umunya berdiri dan bahkan ada yang berukuran besar juga. Bila mencari referensi peternak yang sudah malang melintang dan kualitasnya super. Agen sbobet kenali ayam magon ayam berkualitas super. Anak ayam magon super asalammualaikum.

Ayam pama dan mangon secara spesifik memang tidak jauh berbeda namun hal pembeda utamanya pada struktur tulang dan ukurannya saja. Hati hati dengan penipuan yang mengatasnamakan menorehbreeder transaksi diluar no dan pin bb yg tertera bukan tanggung jawab kami. Kepala lebih cenderung berukuran kecil dan lancip layaknya pada burung. Ayam magon merupakan salah satu jenis ayam adu hasil persilangan yang kini banyak tersebar di indonesia.

Bagi anda yang berminat bisa menghubungi no telp 085729344676 085327381551 0851903831551 atau pin bb 29effd3e atas nama mas kelik. Ayam pama digunakan dalam kawin silang ini bukan tanpa alasan. Ayam magon adalah ayam aduan berkualitas tinggi yang dihasilkan dari kawin silang ayam pama dengan ayam saigon. Seperti yang kita ketahui bahwa ayam pama merupakan ayam aduan persilangan dari negeri siam antara ayam bangkok dan birma yang menghasilkan ayam aduan yang memiliki permainan yang luar biasa karena selain susah di tempel disayap ayam ini tidak bisa di lock oleh ayam.

If you re searching for Ayam Magon Super Istimewa you've arrived at the perfect location. We ve got 6 graphics about ayam magon super istimewa including images, photos, pictures, backgrounds, and much more. In such page, we also have variety of images out there. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, symbol, blackandwhite, transparent, etc

Kenali Ciri Keunggulan Dan Teknik Bertarung Ayam Magon Asli Di 2020 Ayam Asli Jenis

Kenali Ciri Keunggulan Dan Teknik Bertarung Ayam Magon Asli Di 2020 Ayam Asli Jenis

Super Istimewa Ternak Ayam Magon Ori Import Super Red Ninja Youtube Ternak Ayam Ayam Hewan

Super Istimewa Ternak Ayam Magon Ori Import Super Red Ninja Youtube Ternak Ayam Ayam Hewan

Ciri Ciri Ayam Bangkok Magon Super Istimewa Bangkok Jalak Ayam

Ciri Ciri Ayam Bangkok Magon Super Istimewa Bangkok Jalak Ayam

If the posting of this web site is beneficial to our suport by discussing article posts of this site to social media marketing accounts which you have such as Facebook, Instagram among others or can also bookmark this website page using the title Ciri Ciri Ayam Bangkok Magon Super Istimewa Bangkok Jalak Ayam Employ Ctrl + D for laptop devices with House windows operating-system or Command + D for computer system devices with operating-system from Apple. If you are using a smartphone, you can even utilize the drawer menu from the browser you utilize. Whether its a Windows, Macintosh personal computer, iOs or Android operating system, you'll be in a position to download images utilizing the download button.


0 komentar:

Posting Komentar