Kumpulan Artikel Tentang Ayam

Senin, 12 Oktober 2020

Ayam Kate Batik Harga

Harga Jual Dan Jenis Ayam Kate Serama Yang Bagus Ayam Jenis Taman

Harga Jual Dan Jenis Ayam Kate Serama Yang Bagus Ayam Jenis Taman

Pin Di Photos From Hobi Ternak

Pin Di Photos From Hobi Ternak

Ayam Poland Batik Jantan Ayam Kapas Ayam Hewan

Ayam Poland Batik Jantan Ayam Kapas Ayam Hewan

Ayam Poland Batik Jantan Ayam Kapas Ayam Hewan

Dapatkan harga ayam hias termurah di halaman jual ayam hias agromaret.

Ayam kate batik harga. Ayam kate termasuk dalam kategori ayam yang memiliki basis penggemar tersendiri di kalangan pecinta ayam hias di indonesia. Faktor yang mempengaruhi harga ayam kate. Perbedaan dari dua jenis ayam kate batik ini terletak pada warna bulunya. Harga ayam kate dewasa 60 000 150 000 per ekor.

Bentuk ayam kanada ini bentuknya sedikit mirip dengan ayam kate dan tbuhnya terlihat lebih mungil dan unik. Daftar harga ayam kate terbaru lengkap 2019. Harga ayam kate batik berkisar rp 300 000. Dengan bentuk yang mungil warna bulu yang juga beraneka ragam membuat ayam kate ini menjadi salah satu jenis ayam favorit di indonesia.

Ayam kate atau ayam bantam adalah salah satu jenis ayam hias yang memiliki postur tubuh yang kecil mini dan lucu. 1 bulan rp 100 000 2 bulan rp125 000 3 bulan rp150 000 4 bulan rp200 000 5 bulan rp250 000. Ada ayam kate batik itali dan kate batik kanada. Jenis ayam kate selanjutnya adalah ayam kate jepang.

Ayam hias kanada ini dibanderol dengan harga rp 500 000 per ekornya untuk harga. 1 bln rp 110 000 ekor 2 bln rp 135 000 ekor 3 bln rp 160 000 ekor 4 bln rp 210 000 ekor 5 bln rp 335 000 ekor dewasa rp 485 000 ekor. Berikut daftar harga ayam kate. Semakin dewasa dan semakin lama umur seekor ayam kate maka nilai jualnya kan semakin tinggi juga sesuai dengan penawaran yang memang sudah ada dipasaran.

Harga ayam kate ayam kate merupakan salah satu ayam yang berasal dari indonesia. Ayam jenis ini diternak bukan untuk dikonsumsi melainkan sebagai ayam hias. Sama seperti jenis ayam kate lainya ayam kate jepang ini memiliki tubuh yang kecil dan biasanya memiliki warna kuning pada bulunya. Dari segi produktivitas daging ayam kate ini memang kurang bisa untuk diandalkan.

Ayam kate memiliki keunikan tersendiri karena memiliki tubuh yang mungil dan kecil. Ini dikarenakan karena ayam kate memiliki corak dan warna yang indah. Daftar harga ayam batik itali. Jenis ayam kate harga per ekor.

Ciri ciri ayam ini yaitu memiliki ekor menjulang keatas leher tegap dan posisi sayap agak ke bawah. Harga ayam kate per umur. 1 bln rp85 000 ekor 2 bln rp110 000 ekor 3 bln rp135 000 ekor 4 bln rp175 000 ekor 5 bln rp225 000 ekor dewasa rp300 000 ekor. Kate batik adalah kate impor dari luar negeri.

Daftar harga ayam kate walik. Ada 2 jenis kate batik yang dikenal oleh para pehobi kate. Jenis ini paling banyak dicari karena. Ayam kanada ini memiliki corak batik berwarna orange dengan ukiran garis hitam.

Namun ada beberapa orang yang memiliki persepsi. Harga ayam kate jepang tidak berbeda jauh dengan jenis ayam kate lainya.

If you re looking for Ayam Kate Batik Harga you've reached the perfect place. We have 6 graphics about ayam kate batik harga adding images, pictures, photos, wallpapers, and more. In such web page, we also provide variety of images available. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, logo, black and white, translucent, etc

Pin Di Hewan Ternak

Pin Di Hewan Ternak

10 Jenis Ayam Pedaging Terbaik Di Dunia Saat Ini Beserta Gambarnya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Di 2020 Binatang Hewan Gambar

10 Jenis Ayam Pedaging Terbaik Di Dunia Saat Ini Beserta Gambarnya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Di 2020 Binatang Hewan Gambar

Pin Di Hewan Ternak

Pin Di Hewan Ternak

If the publishing of this site is beneficial to our suport by discussing article posts of the site to social media accounts that you have such as for example Facebook, Instagram and others or can also bookmark this blog page using the title Pin Di Hewan Ternak Use Ctrl + D for computer system devices with Windows operating system or Command word + D for computer devices with operating-system from Apple. If you use a smartphone, you can also utilize the drawer menu on the browser you use. Whether its a Windows, Macintosh, iOs or Android operating-system, you'll still be able to download images utilizing the download button.


0 komentar:

Posting Komentar