Kumpulan Artikel Tentang Ayam

Minggu, 18 Oktober 2020

Ayam Kapas Kate

Pin Di Hewan Ternak

Pin Di Hewan Ternak

Ayam Poland Batik Jantan Ayam Kapas Ayam Hewan

Ayam Poland Batik Jantan Ayam Kapas Ayam Hewan

Ayam Kate Terbagus Paling Unik Di Dunia Dan Gambar Dan Jenisnya Hewan Ayam Jenis

Ayam Kate Terbagus Paling Unik Di Dunia Dan Gambar Dan Jenisnya Hewan Ayam Jenis

Ayam Kate Terbagus Paling Unik Di Dunia Dan Gambar Dan Jenisnya Hewan Ayam Jenis

Menurut sejarah ayam kapas adalah jenis ayam hias yang berasal dari daratan cina kemudian diperkenalkan oleh marcopolo ke berbagai negara di eropa.

Ayam kapas kate. Selain itu ciri ciri paling menonjol adalah kulit tubuhnya berwarna hitam kebiruan. Bulunya yang tebal dan halus mirip seperti kapas membuat para pecinta ayam tertarik untuk membudidayakannya. Ayam yang berasal dari negeri jiran ini banyak dikenal dengan sebutan kate serama padahal ayam serama berbeda dengan ayam kate ayam serama merupakan ayam yang memiliki bobot lebih kecil dari ayam kate berat mereka hanya sekitar 8 ons atau 1 kg saja. Berikut daftar harga ayam kapas.

Dibandingkan dengan ayam kate lokal ayam kapas memiliki postur tubuh yang lebih besar dan tinggi. Kate kapas datang dari negara cina ayam pendatang ini boleh dibilang jenis pendatang yang paling cepat beradaptasi dengan kondisi indonesia. Selain bulunya keunikan lain dari ayam ini ialah memiliki beberapa ciri khusus yang tidak biasa seperti kulit dan tulang berwarna hitam kupinya berwarna biru dan memiliki lima jari kaki. Sesuai dengan namannya ayam jenis ini memiliki bulu yang berwarna putih dan lebat seperti kapas.

Ayam hutan hijau betina dapat produksi telur dalam satu musim cuma 3 sampai 5 butir saja. Penamaan ini tidak lepas dari keindahan bulu ayam kapas layaknya kapas yang lembut dan unik. Harga ayam kate kapas anakan sendiri berkisar rp 150 000 350 000. Ayam kapas adalah salah satu jenis ayam kate pendatang yang cepat beradaptasi dengan keadaan lingkungan di indonesia.

Ayam kate ini cukup banyak penggemarnya di indonesia. Klasifikasi ayam gallus gallus ayam merupakan salah ternak yang sudah lama di dosmestikan masyarakat ayam ini berasal dari hutan atau disebut sebagai ayam liar kemudian dilakukan beberapa persilangan dan dikawinkan dengan beberapa jenis ayam yang sudah di ternakan dan dibudidayakan para petani. Ayam kate kapas mempunyai bentuk yang sangat lucu karena memiliki bulu yang indah seperti kapas ayam kate kapas sangat cocok buat anda yang suka mempelihara ayam hias. Ukuran tubuh yang mungil dan bulunya yang indah menjadi alasan orang menyukai jenis ayam ini.

Selain itu ayam ini memiliki keunikan yaitu bisa. Di indonesia ayam silkie lebih di kenal dengan sebutan ayam kapas. Ayam hias ini berasal dari cina dan memiliki bulu lembut berwarna putih bersih menyerupai kapas. Harga tersebut sangatlah sebanding karena keunikan dari ayam kate kapas tersebut.

1 bulan rp100 000 2 bulan rp125 000 3 bulan rp150 000 4 bulan rp200 000 5 bulan rp250 000 dewasa rp300 000. Mengapa dinamakan ayam kapas katena bulu yang ada pada tubuhnya tidak melekat antara satu sama lain sehingga terlihat seperti kapas atau sutera. Ayam kapas adalah ayam yang berasal dari negara china. Dulu kita mengenal ayam kate sebagai ayam terkecil di dunia sekarang gelar itu di ambil oleh ayam serama.

If you are searching for Ayam Kapas Kate you've come to the perfect place. We have 6 images about ayam kapas kate adding pictures, photos, pictures, wallpapers, and more. In these page, we also have variety of graphics available. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, logo, black and white, translucent, etc

Pin Di Kippenhok

Pin Di Kippenhok

Pin Di Hewan Ternak

Pin Di Hewan Ternak

Ayam Kate Kapas

Ayam Kate Kapas

If the publishing of this webpage is beneficial to your suport by sharing article posts of this site to social media marketing accounts you have such as Facebook, Instagram among others or may also bookmark this website page with all the title Ayam Kate Kapas Work with Ctrl + D for computer devices with Home windows operating system or Command + D for personal computer devices with operating system from Apple. If you are using a smartphone, you can even utilize the drawer menu with the browser you utilize. Whether its a Windows, Macintosh, iOs or Android os operating system, you'll be in a position to download images using the download button.


0 komentar:

Posting Komentar