Kumpulan Artikel Tentang Ayam

Sabtu, 24 Oktober 2020

Ayam Birma X Pakhoy

Pin Di Cara Merawat Ayam

Pin Di Cara Merawat Ayam

Pin Di Cmd398 Sabung Ayam Online Sv388

Pin Di Cmd398 Sabung Ayam Online Sv388

Ayam Birma X Pakhoy

Ayam Birma X Pakhoy

Ayam Birma X Pakhoy

Sebagai penghobi ayam laga pastinya sobat akan terus meningkatkan kualitas materi di kandang.

Ayam birma x pakhoy. Ayam makhoy adalah salah satu jenis ayam aduan yang berasal dari hasil persilangan dari kedua ayam aduan. Apabila ada yang mengaitkan atau menjudge ini itu telur birma. Tentu saja sangat mungkin hal ini tidak hanya terjadi pada ayam birma ya. Warna telur ayam pakhoy asli adalah putih coklat dan krem muda serta agak tua.

Cari produk lainnya lainnya di tokopedia. Leave a comment tag. Kehebatan ayam ini ketika menyerang dan bertahan tidak diragukan lagi. Apakah mungkin juga mengeluarkan warna hijau dan kebiruan.

Ayam pakhoy atau pakhoe ini mulanya di desain khusus untuk menghadapi kecepatan dan keakuratan ayam birma. Ayam aduan birma ayam aduan pakhoy ayam bangkok ayam bangkok istimewa jual ayam bangkok ternak ayam bangkok ayam bangkok aduan cara merawat ayam bangkok cara merawat ayam bangkok aduan harga ayam bangkok bangkok super ternakan menorehbreeder beternak ayam bangko kbirma burma saigon pakhoy mathai saigon shamo jepang assel makhoy magonthai download video. Karena kecepatan dan akurasi pukulan yang memadai kedatangan ayam ini sangat di gemari oleh para penghobi ayam aduan sehingga tak heran jika banyak pecinta ayam yang ingin mengoleksi dan menjadikan ayam pakhoy ini menjadi jagoannya. Asal usul sejarah ayam pakhoy ayam 2014 ayam birma juara ayam pakhoy harga ayam birma ayam birma asli ciri ciri ayam birma ayam birma petarung ayam birma f1 ayam birma betina ayam juara istimewa ayam pakhoy f1 ayam pakhoy import kwalitas pembunuh ayam pakhoy membunuh ayam birma ayam pakhoy super istimewa ayam pakhoy surabaya jakarta medan palembang.

2 comments tag. Dalam dunia sabung ayam ada beberapa nama jenis ayam petarung yang populer akan kemampuan dan kekuatannya dalam bertarung. Jenis yang dikawin silangkan untuk menghasilkan ayam makhoy adalah ayam birma atau burma dengan ayam pakhoy. Berbeda dengan ayam magon yang terkenal dengan hasil silangan ayam pama dengan ayam saigon ayam makhoy terkenal sebagai salah satu jenis ayam yang bisa membuat para penggemar.

Selain itu ayam pakhoy sebagai generasi penerus pada gelanggang laga. Belakangan ini banyak juga bermunculan ayam aduan yang berasal dari keturunan ayam birma yang terkenal dengan kelincahan dan kecepatan dalam memukul sehingga para penggemar sabung ayam memberinya julukan ayam pemukul setan. Kemunculan ayam pakhoy disebut sebut agar dapat menyaingi keganasan ayam birma yang pernah sebagai penguasa pada dunia ayam laga. Sabung ayam online ciri ciri ayam pakhoy berkualitas super dan asli ayam pakhoy atau ayam aduan jenis ini lebih dikenal dengan sebutan ayam pemukul setan.

Kelebihan ayam pakhoy untuk ayam petarung ayam pakhoy adalah ayam aduan yang berasal dari negara vitnam seperti dalam tulisan saya sebelumnya mengenai 5 kelebihan ayam vietnam saat bertarung sudah saya bongkar lengkap mengenai ciri khas serta karakter ayam pakhoy ini jika belum membaca monggo di baca terlebih dahulu. Ayam ini berasal dari negeri gajah putih thailand. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

If you are looking for Ayam Birma X Pakhoy you've arrived at the ideal place. We ve got 6 graphics about ayam birma x pakhoy adding pictures, photos, photographs, backgrounds, and more. In such page, we additionally have number of graphics out there. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, logo, blackandwhite, translucent, etc

Ciri Ciri Fisik Ayam Pakhoy Asli Malaysia Beserta Kelebihannya Dalam Bertarung Asli Ayam Malaysia

Ciri Ciri Fisik Ayam Pakhoy Asli Malaysia Beserta Kelebihannya Dalam Bertarung Asli Ayam Malaysia

Macam Macam Jenis Ayam Birma Paling Berbahaya Dan Agresif Ayam Tips Jenis

Macam Macam Jenis Ayam Birma Paling Berbahaya Dan Agresif Ayam Tips Jenis

Ayam Aduan Pakhoy Super Ayam Jepang

Ayam Aduan Pakhoy Super Ayam Jepang

If the posting of this website is beneficial to your suport by spreading article posts of this site to social media accounts to have such as Facebook, Instagram among others or can also bookmark this website page with all the title Ayam Aduan Pakhoy Super Ayam Jepang Use Ctrl + D for laptop or computer devices with House windows operating-system or Command word + D for personal computer devices with operating-system from Apple. If you are using a smartphone, you can even utilize the drawer menu with the browser you use. Be it a Windows, Apple pc, iOs or Android operating-system, you'll be able to download images using the download button.


0 komentar:

Posting Komentar